Tuesday, November 12, 2013

Contoh surat lamaran pekerjaan




Hal : Lamaran PekerjaanKepada Yth.,
Kepala SMK Teruna Jaya 1 Gunungkidul
Jl. Nglipar
Gunungkidul, 
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari SMK Teruna Jaya Terus Di Depan yang termuat di harian Republika tanggal 9 September 2013. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di SMK Teruna Jaya
Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama : Yunus Prambudi
Tempat, tgl. lahir : Gunungkidul,03 November 1996
Pendidikan Akhir : SMK
Alamat : Danyangan,Pilangrejo,Nglipar,Gunungkidul
Telepon (HP) : 081904147494
e-mail : yunus.prambudi@rocketmail.com
Status Perkawinan : Belum Kawin
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik aktif maupun pasif. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Word, Excel, Acces, PowerPoint, OutLook dan beberapa software kantor lainnya. Saya juga mempunyai sertifikat internet dari Google inc. 
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan
4. Pas foto terbaru. 
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi yang saya miliki. 
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. 

Hormat saya,


Yunus Prambudi




 DATA PRIBADI

1. Nama Lengkap : YUNUS PRAMBUDI
2. Tempat, Tanggal Lahir : GUNUNGKIDUL,3 NOVEMBER 2013

3. Domisili : GUNUNGKIDUL

4. Jenis Kelamin : .LAKI-LAKI

5. Agama :ISLAM

6. Status : .BELUM NIKAH

7. Tinggi / Berat Badan : 174 cm, 53kg

8. Telepon : -

9. e-mail : yunus.prambudi@rocketmail.com


RIWAYAT PENDIDIKAN

1. (1999) Lulus SDN nglebeng

2. (2001) Lulus SLTPN 2 Nglipar

3. (2004) Lulus SMK Teruna Jaya

KEMAMPUAN

1. Kemampuan komputer (MS Word, Excel, Power Point)

2. Menguasai bahasa inggris, dan Bahasa Jepang

PENGALAMAN KERJA

1. Bekerja di PT. Maju Karya Sentosa

· Periode : Juni 2008 - Maret 2010

· Posisi : Staff Stock ADM Gudang

Rincian pekerjaan

· Membuat laporan unit stock gudang

· Mengontrol stock ready gudang

· Membuat surat jalan unit

Newer Post Older Post Home

1 komentar:

terimakasih contoh surat lamarannya sangat membantu sekali

berita chelsea

Post a Comment