Tuesday, November 26, 2013

download opera for PC

haloo gmna kbarnya gaan smuanya..???
pasti baik kan,alhamdulillah dsni admin juga sehat wal afiat,nah pada postingan kali ini saya akan berbagi opera untung leptop/notebook/komputer anda, pasti tertarik kan hahayoww,,,,
menurut saya browsing dengan opera itu lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan google crome, sesua pengalaman saya pas ke warnet saya buka crome mau buka yahoo aja susah bgt, akhirnya saya coba pakai opera, ternyata kecepatanya 2x lipat gan,
oke langsung saja buat kalian yang mau download opera,
klik kotak download dibawah

 yunusprambudi.blogspot.com

sekian gan dari admin,semoga bermanfaat ya, jangan lupa kunjungi terus  blog admin ini, dan tinggalkan komentar di sebelah kiri , matur nuwun gaaaaaaaan semuanya
a

Newer Post Older Post Home

1 komentar:

Post a Comment